perawatan wajah alami

Demi mendapatkan wajah yang sehat dan berseri harus dilakukan perawatan yang rutin dan dilakukan setiap hari. Selain itu perawatan kulit wajah yang dilakukan juga tidak boleh asal-asalan sehingga hasil nya pun akan maksimal. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar memilih skincare yang cocok untuk kulit kita jadi kita bisa terhindar dari masalah umum yang sering terjadi pada kulit seperti jerawat, flek hitam dan juga penuaan dini. Kita juga harus pintar-pintar memilih tips kecantikan wajah alami dan juga memilih info-info tentang perawatan kulit wajah lainnya. Nah, berikut dibawah ini adalah info kecantikan perawatan kulit wajah atau perawatan yang biasanya dilakukan oleh kaum hawa.

Totok Wajah

Salah satu perawatan kecantikan wajah yang sering dilakukan oleh para kaum hawa adalah totok wajah. Perawatan yang satu ini tidak menggunakan alat-alat canggih, namun keberadaanya masih sangat dicari oleh banyak wanita. Totok wajah berfungsi untuk menyegarkan wajah sekaligus merelaksasikan wajah dengan cara menekan beberapa titik-titik tertentu di wajah. Setelah melakukan totok wajah niscaya kulit kalian akan menjadi lebih sehat dan glowing.

Masker

Jika kalian males pergi ke klinik atau salon kecantikan maka kalian bisa melakukan masker wajah dirumah. Jenis perawatan kecantikan wajah yang satu ini tetap menjadi kecintaan banyak wanita di dunia. Kalian bisa menggunakan masker yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Selain itu, untuk hasil yang maksimal kalian bisa melakukan perawatan ini rutin setiap 2 atau 3 kali seminggu.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”rand”]

Facial

Info kecantikan perawatan kulit wajah atau perawatan wajah yang sering dilakukan oleh kaum hawa selanjutnya adalah facial. Pada umumnya facial dapat dilakukan di klinik-klinik kecantikan. Ada berbagai jenis facial yang biasanya ditawarkan di klinik kecantikan, namun pada umumnya facial adalah tindakan yang dilakukan untuk menyingkirkan segala macam kotoran yang menempel di wajah, selain itu facial juga membantu mengangkat jerawat, komedo, serta sel kulit mati yang ada di wajah. Sebelum melakukan facial alangkah lebih baik jika kalian konsultasi dulu dengan dokter atau konsultan kecantikan ditempat kalian akan melakukan facial.

Mikrodermabrasi

Jika kalian ingin punya wajah yang kencang dan sehat maka kalian bisa mencoba melakukan mikrodermabrasi. Tindakan mikrodermabrasi adalah tindakan pengangkatan sel kulit mati yang ada di dipermukaan kulit dengan menggunakan kristal-kristal mikro. Sehingga setelah melakukan treatment ini maka wajah kalian akan menjadi lebih cerah dan kenyal. Selain itu, treatment ini juga bisa meningkatkan produksi kolagen kalian loh. Oleh karena itu, treatment ini bisa membuat kulit kalian lebih halus, mengurangi garis-garis halus diwajah, serta tekstur wajah kalian pun akan menjadi lebih rata dan halus. Treatment ini cocok banget buat kalian yang punya masalah sama acne scars dan kulit kusam. Bagaimana tanggapan kalian tentang info kecantikan perawatan kulit wajah yang telah disampaikan diatas? Apa kalian tertarik mencobanya?